Thursday

Alat Bantu Jajak Pendapat



Berupaya mendapatkan keputusan dari sekian banyak orang secara bersamaan secara langsung di sebuah acara, bukanlah perkara mudah. Tiap kepala, pasti punya pemikiran yang menghasilkan pendapat yang berbeda - beda. Vote atau Voting dalam jajak pendapat, dapat menjadi sebuah solusi untuk menghasilkan keputusan yang dapat diambil. Tapi, bagaimana cara agar vote ini dapat berlangsung dengan cepat dan efisien, langsung di acara anda? 

Salah satu yang cara yang ideal, adalah, menggunakan ARS / Audiences Responses System, Voting Pad atau Alat Voting. Ini adalah software dan hardware untuk kebutuhan jajak pendapat atau vote, secara langsung di acara anda. Alat ini bekerja dengan menggunakan program modifikasi yang bekerja di perangkat komputer atau laptop, dimana wireless receiver dihubungkan melalui laptop tadi, lalu seluruhnya akan ditampilkan dengan menggunakan media visual. Pertanyaan dengan jawaban multiple choice seperti yes atau no, atau pertanyaan dengan beberapa pilihan jawaban, dapat ditampilkan dengan mudahnya, termasuk audiences pun dapat melakukan proses vote. 

Sederhana sekali cara kerjanya, pertanyaan yang akan diajukan dalam jajak pendapat tersebut, dengan jawabannya, akan kami modifikasi dalam sebuah file khusus untuk ditampilkan. Pada saat ditampilkan di media visual, kita akan membuka line voting, sehingga saat audiences memulai proses vote, line voting yang dibuka, maka sejak itulah audiences dapat mengirimkan jawaban mereka, hanya dengan menekan tombal angka, sesuai dengan pilihan mereka. 

Untuk tahu lebih banyak mengenai apa itu voting pad dan bagaimana cara kerjanya, serta dapat diaplikasikan untuk acara apa saja, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Silahkan email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan proposal dan marketing kit, yang berisi penjelasan alat voting, lengkap dengan harganya, request ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

No comments:

Post a Comment