Monday

Alat untuk jajak pendapat



Sekelompok panitia acara rapat kerja tahunan perusahaan, mengeluhkan tentang betapa repotnya mereka untuk bisa mendapatkan feedback, tentang bagaimana proses persiapan acara mereka, bagaimana kesigapan panitia acara, bagaimana penilaian audiences tentang presenter yang baru saja naik ke atas panggung, apa harapan dari audiences yang hadir sebagai perbaikan untuk acara kedepannya. Yang mereka keluhkan adalah, mereka harus menyiapkan lembaran demi lembaran yang berisi daftar pertanyaan yang harus dijawab oleh audiences yang hadir di acara mereka. Nggak ketinggalan, mereka juga perlu menyediakan alat tulis satu per satu untuk semua orang yang hadir pada acara tersebut. Memang repot yak :)


Mengacu pada masalah kerepotan diatas, diujung dunia sebelah sana, sekelompok orang pintar, menciptakan sebuah devices yang memungkinkan audiences yang hadir untuk memberikan jawaban sebagai feedback. Sebuah device berukuran kecil dilengkapi dengan aplikasi ini, akan membuat semua kerepotan diatas dapat diatasi, dan ini semua paperless. Seru dong ? Tiap kali pertanyaan yang diajukan sebagai jajak pendapat dengan menggunakan devices ini, maka hasilnya pun dapat dengan segera diperoleh, dalam bentuk data, yang bisa dicopy, sehingga nggak perlu repot menyiapkan banyak kertas untuk memberikan pertanyaan dan mendapatkan umpan balik dari audiences tentang bagaimana penilaian mereka terhadap kualitas pelayanan dan kreativitas pada saat acaranya. 

Alat untuk jajak pendapat ini, sebuah device berukuran kecil yang dilengkapi dengan tombol - tombol angka, dimana setiap angka akan mewakili jawaban mereka. Jawaban mereka, sebenarnya sudah diatur dengan beberapa pilihan jawaban. Yang mana, akan mengerucutkan pilihan jawaban dari audiences yang hadir. Nah, bagaimana alat ini dapat membantu kalian dalam pelaksanaan sebuah jajak pendapat, kalian bisa mengundang kami untuk mendemokannya langsung di tempat kalian. Seru kan ? Langsung deh, hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 



No comments:

Post a Comment